Rabu, 25 Januari 2017

2 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Ketika Membeli Bunga Potong

Supplier Bunga Segar | Dengan adanya media internet saat ini, menjadi lebih memudahkan anda dalam menemukan atau memilih sesuatu usaha yang akan anda jalani. Bagi anda seorang pebisnis yang memiliki toko bunga (florist) ataupun baru akan memulainya bisa dengan mudah mendapatkan berbagai bunga segar dengan mengunjungi supplier bunga segar, jadi bagi anda para decorator pelaminan, event organizer, perangkai bunga, perias pengantin atau para pemula/mahasiswa yang menggeluti bisnis bunga, sudah tidak perlu bingung mencari kesana kemari lagi, karena saat ini anda bisa mendapatkannya secara online untuk memberikan anda kemudahan. Kami menyediakan berbagai jenis produk aneka bunga potong segar (Fresh Cut Flower) dari kebun langsung dan juga kelompok petani bunga potong, yang tentunya berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi 0821 1123 4799 atau di info@jabalzahra.com.

2 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Ketika Membeli Bunga Potong

Bunga potong saat ini banyak di gunakan dan di jadikan sebagai sebuah dekorasi dalam sebuah acara pernikahan oleh maka dari itu anda tidak boleh asal dalam membeli dan menempatakan bunga potong di mana saja, karena selain bunga potong akan mudah rusak dan terlihat tidak segar lagi jika anda salah menempatkan bunga potong yang anda beli. Tapi saat ini bagi anda yang sedang membutuhkan bunga segar sudah tidak perlu bingung lagi karena di supplier bunga segar anda akan menemukan berbagai jenis aneka bunga yang bisa anda pilih. Agar bunga terlihat lebih segar ada baiknya anda memperhatikan 2 hal berikut.

Menempatkan Bunga Segar Di Tempat Yang Benar

Bagi anda yang sudah membeli bunga segar ada baiknya anda menempatkan bunga potong segar jauh dari ruangan yang ber ac dan dari jendela, karena untuk ac sendiri dapat mengeringkan udara sedangkan bunga potong lebih baik disimpan dalam ruangan yang sedikit lembab. Sedangkan untuk jendela, jendela pasti mendapatkan cahaya matahari secara langsung, bagi bunga potong itu akan membuat bunga cepat layu.

Perhatikan Daun Dan Air Dalam Perawatan Bunga Potong

Ada baiknya jika anda melakukan pergantian air secara berkala yang bertujuan agar tidak menjadi tempat berkembang biak bakteri, jamur dan alga. Semua mahluk itu dapat mempercepat proses pembusukan. Dengan mengganti air vas setiap hari, anda akan memperpanjang usia bunga. Andapun haruslah memotong setiap daun yang menyentuh air dengan menggunakan gunting. Karena bila tidak, daun tersebut akan mengakibatkan tumbuhnya bakteri atau jamur.

Bagi anda yang sudah mengetahui bagaiman perawatan agar bisa mempertahankan kesegaran bunga potong lebih lama maka ini saatnya anda mencari penyedia bunga segar yang anda percayai, tapi anda sudah tidak perlu khawatir akan hal itu lagi karena di supplier bunga segar anda akan menemukan berbagai jenis bunga yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda, tentunya dengan harga yang sangat ekonomis dan bersahabat.

Jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi sekarang juga dan dapatkan berbagai kebutuhan bunga potong segar anda hanya di supplier bunga segar yang memberikan anda banyak kelebihan dan keuntungan tentunya. Anda juga sudah tidak perlu khawatir akan kualitas bunga yang nanti anda dapatkan karena semua yang akan anda temukan ini semuanya berasal dari kebun langsung yang bekerjasama dengan para petani bunga potong yang sudah handal dan juga profesional.

Search  related to bunga segar
  • supplier bunga segar
  • supplier bunga potong
  • distributor bunga segar potong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar